PEMBERDAYAAN MUSLIMAH ENTREPRENEURSHIP

PEMBERDAYAAN MUSLIMAH ENTREPRENEURSHIP

Ogan Ilir, Kampoeng Tauhiid Sriwijaya – Kamis, 04 November 2021 Pelaksanaa Pertemuan Pimpinan sekaligus penyerahan dan penandatanganan MOU seluruh peserta penerima manfaat Program Pemberdayan Muslimah di Kampoeng Tauhid Sriwijaya.

Program yang di plopori oleh PT. Paragon dan Dtpeduli yang bersinergi dengan Kampoeng Tauhiid Sriwijaya telah mendapatkan dukungan positif dari lingkungan sekitar karena program ini mampu membangun semangat para muslimah dalam konteks kebermanfaatan, adapun jumlah peserta yang sukses melewati tahap ini sebanyak 10 peserta dengan berbagai jenis bisnis seperti fashion, kuliner, herbal dan lain sebagainya.

Setelah melewati berbagai tahap demi tahap mulai dari perencanaan, pengajuan jenis bisnis, pengajuan anggaran biaya, persentasi serta pembuatan cash flow, sekarang saatnya para muslimah entrepreneur mulai beraksi mewujudkan semua yang menjadi target pencapaiannya sehingga mampu berkembang dan menebar kebermanfaatan.

Tak menutup kemungkinan bahwasannya seorang entrepreneur harus mulai dari sejak dini, sehingga bisa menjadi motivasi bagi banyak orang terutama dikalangan anak muda jaman sekarang. Dalam hal ini memang tak ada jalan instan untuk menjadi entrepreneur sukses. Semangat menjadi modal utama dalam mencapai suatu tujuan, Bersikap konsisten, Berani menanggung berbagai banyak resiko, dan menikmati perjalanan pasang surutnya keuntungan menjadi tantangan besar dalam meningkatkkan semangat gigih dan pantang menyerah untuk menjadi seorang Entrepreneur sukses apa lagi di kalangan perempuan.

Semangat untuk para muslimah, kita perempuan bukan berarti kita lemah, kita perempuan bukan berarti kita tidak bisa berkarya. Buktikan kepada dunia muslimah adalah rahim kehidupan yang diciptakan dengan seribu kepandaian dengan lembut dan gemulainya perangai mampu berkembang dan membawa banyak perubahan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *